Skip to main content

Penulis Tamu

Konten [Tampil]
guestpost tahsin.id

Halaman ini saya buat sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung blog Tahsin.id. Penulis tamu (Guestpost) ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan sesama blogger. 

Kamu minat guestpost?

Silahkan kirimkan artikel kamu dengan niche blogging, teknologi, review, internet, coding, travelling, dan lainnya, atau pengalaman blogging. Sertakan 2 buah link menuju blogmu, baik homepage atau link menuju salah satu postingan, yang berhubungan dengan artikel. Lengkapi juga dengan gambar postingan, jumlah gambar tergantung kebutuhan artikel yang dibuat.

Artikel yang dikirimkan harus hasil karya sendiri dan belum dipublikasikan di blog Anda ataupun di tempat lain. Minimal 500 kata, Tidak boleh mengandung unsur SARA, Keker4s4n, P0rn0gr4p1, Ujaran kebencian dan Ghibah. 

Admin berhak menolak artikel yang tidak memenuhi syarat.

Kirimkan artikel Anda ke email abuhaqqioke@gmail.com dengan dilengkapi data penulis sebagai berikut:

  • Nama Penulis
  • Photo Penulis
  • Deskripsi penulis.
  • Gambar untuk artikel
  • URL profil Blogger / Akun medsos.

Jika artikel yang kamu kirimkan sudah saya publikasikan, akan dikirimkan url postingan melalui email atau whatsapp. Silahkan subscribe disqus pada artikel yang sudah dikirimkan dan dipublish, agar mengetahui jika ada yang berkomentar pada artikel kamu dan silahkan jawab komentarnya.

Dan perlu diperhatikan, backlink dofollow berlaku selamanya. Jika kemudian link nya sudah tidak aktif, maka link saya rubah jadi nofollow bahkan mungkin saya hapus.

Install aplikasi Tahsin.id

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.