Skip to main content

Cara Mudah Top up Brizzi

Silahkan buka aplikasi BRImo lalu login dengan memasukkan User ID serta password mobile banking BRI. Jika sudah, silahkan pilih menu “Login”

Like and Subscribe:

Tahsin.id on YouTube
Tahsin.id on Youtube
Subscribe
Daftar Isi [Tampil]
Assalaamu'alaikum, Hallo sobat Tahsin.id ingin mudah bertransaksi tanpa ribet menggunakan uang cash? BRI  memanjakan nasabah dengan layanan mobilenya berupa uang elektronik yaitu Brizzi.

Brizzi menjadi salah satu uang elektronik dari bank BRI yang memiliki banyak manfaat. Banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan uang elektronik Brizzi sebagai alat transaksi atau pembayaran.

Banyak pengguna Brizzi yang merasa puas dengan adanya uang elektronik ini, karena melalui kartu tersebut segala transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

cara-mudah-top-up-brizzi
cara-mudah-top-up-brizzi


Pengguna hanya perlu menyentuhkan atau menempelkan kartu Brizzi melalui mesin EDC, maka proses transaksi dapat di dilakukan. Selain itu, pengguna Brizzi tidak perlu lagi membawa uang tunai serta uang kembalian saat bepergian.

Cukup dengan Brizzi maka transaksi bisa dilakukan termasuk pembayaran di merchant yang bekerjasama dengan Brizzi.

Cara isi saldo Brizzi

Kartu BRI Brizzi hanya bisa digunakan apabila ada saldo di dalamnya. Menariknya, cara mengisi Brizzi tidak hanya bisa dilakukan lewat ATM BRI saja, namun juga bisa melalui Indomaret, Alfamart, SMS Banking, Internet Bangking, Mobile Banking, dll.

Melakukan isi ulang saldo Brizzi melalui aplikasi BRImo BRI merupakan solusi paling tepat, karena dapat dilakukan di manapun dan kapanpun. Ada dua metode pengisian saldo yang tersedia, yakni Top Up Online dan Top Up Tertunda.

Cara menginsi Brizzi bisa menggunakan smartphone yang memiliki fitur NFC. Sedangkan untuk smartphone yang tidak memiliki NFC maka bisa menggunakan metode top up tertunda. Selain untuk mengisi brizzi BRImo juga bisa digunakan top up Gopay bri mobilelinkaja dsb.

Untuk mengetahui secara detail bagaimana cara top up Brizzi lewat Brimo silahkan simak di bawah ini:

  1. Silahkan buka aplikasi BRImo lalu login dengan memasukkan User ID serta password mobile banking BRI.
  2. Jika sudah, silahkan pilih menu “Login”; Pada tampilan menu utama, silahkan pilih menu “Brizzi”; Selanjutnya pilih menu “Top Up Online”; Silahkan pilih nominal yang akan diisi.
  3. Jika memilih nominal pengisian saldo, maka pilih menu “Lanjut”; Selanjutnya konfirmasi data isi ulang saldo Brizzi yang meliputi nominal bayar, biaya administrasi hingga total trannsaksi.
  4. Jika semua data sudah benar maka pilih menu “Lanjut”; silahkan masukkan PIN Mobile Banking anda; Silahkan tempelkan kartu Brizzi dibelakang smartphone anda dan tunggulah hingga proses transaksi ini berhasil; Setelah pengisian saldo Brizzi berhasil maka aplikasi BRImo akan menampilkan bukti topup online Brizzi berhasil.
Anda bisa menyimpan bukti tersebut atau di share.

Tutorial di atas merupakan cara mengisi Brizzi untuk smartphone yang dilengkapi fitur NFC. Bagi anda yang memiliki handphone non-nfc maka bisa memilih metode top up tertunda.

Untuk metode top up tertunda mengharuskan kita untuk aktivasi saldo atau update saldo di ATM atupun merchant yang memiliki mesin EDC.

Semakin aman dan nyaman bertransaksi menggunakan Brizzi.
Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Install:
Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.

Donasi:
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa, Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengelola Tahsin.id.

Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Tahsin.id

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.
kupat
Marhaban ya Ramadhan…
Bulan suci penuh berkah telah tiba.
Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa.
Admin Tahsin.id