Skip to main content

Doa mohon kesembuhan dalam bahasa Arab dan artinya

Berikut ini Tahsin.id akan membagikan sebuah do'a agar diberikan kesembuhan.

Jangan lupa Subscribe:

Tahsin.id on YouTube
Tahsin on Youtube
Subscribe
Daftar Isi [Tampil]
Sakit adalah sebuah ujian bagi ummat Islam.

Dengan sakit Allah akan menggugurkan dosa dan mengangkat derajat si sakit apabila sabar dalam menerimanya.


doa mohon kesembuhan
doa mohon kesembuhan

Berikut ini Tahsin.id akan membagikan sebuah do'a agar diberikan kesembuhan.

اَللّٰهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذهِبِ البَأسَ اِشفِ أَنتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَّا يُغَادِرُ سَقَمًا
Allaahumma Rabbanaasi Adzhibil ba’sa Isyfi Antasyaafii  Laa syifaa a illaa syifaa uka Syifaa allaa yughaadiru saqomaa.

Wahai Allah Tuhan manusia, Hilangkanlah rasa sakitnya. Sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Penyembuh. Tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain.

Demikianlah doa mohon kesembuhan dalam bahasa Arab dan artinya, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa, Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Tahsin.id - Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Tahsin.id

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.