Skip to main content

Cara menulis Marhaban ya Ramadhan dalam bahasa Arab

Cara menulis Marhaban ya Ramadhan dalam bahasa Arab

Jangan lupa Subscribe:

Tahsin.id on YouTube
Tahsin on Youtube
Subscribe
Daftar Isi [Tampil]
Pertanyaan: " Assalamualaikum, pak bagaimana cara menulis Marhaban ya Ramadhan dalam bahasa Arab? Tolong tuliskan lengkap dengan harakatnya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Jawaban: "Wa'alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh, terimakasih atas pertanyaannya, cara menulis Marhaban ya Ramadhan dalam bahasa Arab adalah seperti berikut ini:
مَرْحَبًا يَا رَمَضَان
Artinya: "Selamat datang wahai Ramadhan"

marhaban ya ramadhan
marhaban ya ramadhan

Baca juga:



Tulisan Marhaban ya Ramadhan di Indonesia lazim digunakan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. 

Hal ini dilakukan sebagai tanda rindu kepada bulan yang penuh kemuliaan.

Dimanapun berada setiap orang beriman pasti akan merindukan kedatangannya.

Itulah sobat Tahsin.id cara menulis Marhaban ya Ramadhan dalam bahasa Arab.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa, Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Tahsin.id - Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Tahsin.id

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.