Skip to main content

Cara menulis hauqalah atau la haula wala quwwata illa billah dalam bahasa Arab

Hauqalah atau la haula wala quwwata illa billah adalah satu bukti ketidak berdayaan kita di hadapan Sang Pencipta Allah Subhanahu wa ta'ala.

Foto by pinterest.com

Sebagai mahluk yang dhaif (lemah), setiap saat seluruh jiwa raga kita mohon perlindungan-NYA.

Sahabat Tahsin Online sudah tahu belum penulisan hauqalah dalam bahasa Arab?
Bila belum akan kami bagikan pada artikel ini.

Tulisan hauqalah dalam bahasa Arab

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِا للّٰهِ الْعَلِيَّ الْعَظِيْمِ
Artinya:"Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung"

Demikianlah cara menulis hauqalah yang benar.
Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Tahsin Online di smartphone tanpa install, buka Tahsin Online dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin Online dari layar utama smartphone Anda.

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa, Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Tahsin Online - Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Tahsin Online

Tambahkan aplikasi Tahsin Online di smartphone tanpa install, buka Tahsin Online dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin Online dari layar utama smartphone Anda.