Skip to main content

Al Quran versus Smartphone

Konten [Tampil]
Al Quran adalah mukjizat terbesar bagi ummat Islam. Keagungannya tetap terjaga hingga sekarang.


Al Quran diturunkan Allah SWT sebagai panduan bagi seluruh ummat manusia. 

Al Quran versus smartphone.

Smartphone adalah ponsel pintar yang mampu mengolah berbagai data digital. Hampir semua aktifitas sudah bisa dilayani oleh ponsel pintar ini.


Smartphone bagaikan sebuah pisau, dia bisa berguna juga bisa melukai. Tergantung kepada pemegangnya. Begitupun Smartphone, bila tidak bijak dalam menggunakannya maka akan berdampak buruk pada diri kita.
Al Quran yang sudah semestinya setiap hari kita buka, baca dan amalkan terkalahkan dengan kehadirannya smartphone ini.
Sudah bukan rahasia lagi, saat ini Al Quran kita abaikan, smartphone kita perhatikan.

Semoga dengan adanya tulisan ini, akan menjadi pengingat, khususnya bagi penulis, umumnya bagi kita semua.

Semoga Allah SWT selalu menolong dan membimbing kita dalam mengarungi kehidupan di dunia ini, Amiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa, Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Tahsin.id - Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Tahsin.id

Tambahkan aplikasi Tahsin.id di smartphone tanpa install, buka Tahsin.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin.id dari layar utama smartphone Anda.