Skip to main content

Tahsin Online Peduli Gaza



Melalui DT Peduli, Tahsin Online mengajak sahabat untuk membantu meringankan penderitaan saudara kita di Gaza Palestina.

اَلسَّلَامُ عَلَيكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُه

"Pagi itu, situasi Gaza tidak kondusif. Memanas, dan gabungan fraksi besar di Gaza telah mengeluarkan official statement bahwa kejahatan penjajah harus dibalas. Detik ini pecah saling serang rudal dan roket antara Gaza dan Israel".

Sudah banyak saudara muslim kita meninggal dunia, mereka kehilangan tempat tinggal dan banyak yang cedera , kebanyakan adalah anak-anak. Gaza kembali dilanda krisis obat, krisis makanan, dan krisis air minum.

Bekerjasama sama dengan DPU Daarut Tauhiid, Tahsin Online mempersilahkan kepada Sahabat semua untuk memberikan Donasinya.
Sedikit harta yang kita sisihkan sangat berarti bagi kelangsungan hidup mereka.

youtube image

Bersama Anda, DT Peduli segera mendirikan Dapur Umum Darurat. Gencarkan donasi DAPUR UMUM UNTUK GAZA melebihi gencarnya serangan di Gaza!

Rekening Donasi Dapur Umum untuk Gaza
BNI Syariah 009.2553.741
a/n. DT Peduli Infak
Kode Bank  : 427
Konfirmasi  : 082116164545
Call Center  : 085100017002

By:
Photo

Saya seorang blogger muslim.
Materi Tajwid Tajwid Al Quran Juz 30 Sejarah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.


Tambahkan aplikasi Tahsin Online di smartphone tanpa install, buka Tahsin Online dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin Online dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Tahsin Online

Tambahkan aplikasi Tahsin Online di smartphone tanpa install, buka Tahsin Online dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Tahsin Online dari layar utama smartphone Anda.